Keajaiban Sholawat atas Nabi

Dalil Tentang Perintah Membaca Sholawat Nabi
Dalil Al Qur'an :

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi . Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya .” (al-Ahzab : 56)

Allah dan malaikat saja bersholawat untuk Nabi
Kita.. iya kamu, saya dan kita semua... memangnya siapa kita... seorang manusia hina.. yang terbuat dari air mani, koq berlaku sombong bagai lebih dari Tuhan maupun malaikat...
Ayo dawamkan (selalu dilakukan terus-menerus) bersholawat
SHOLLALLOHU 'ALA MUHAMMAD"

Saya ada kisah betapa sholawat sangat tajam menembus langit...
Suatu ketika, kami harus mengantarkan barang keperluan sekolah yang harus dipakai esok harinya. Anak kami sekolah di Boarding School yang jaraknya sekira 1 jam lebih dari Rumah. Waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 8 malam kurang 5 menit, sementara gerbang sekolah ditutup jam 9 malam dan tidak bisa menerima tamu lagi. Saya sampaikan ke istri kalau waktu 1 jam perjalanan sangatlah mepet, dan bismillah... kami menstater kendaraan dan mulai merayap ke Sekolah anak kami. Kami menyetir dengan tenang dan tidak menyadari kalau bensin hanya tinggal 1 strip. Ya Allah... gumam saya... apa nyampe dengan bensin yang hanya tinggal 1 strip ya... sementara baru 10 menit perjalanan.
Kalau mampir ke POM bensin harus nyebrang dulu.. dan pastinya butuh nambah waktu lagi. Dan perhitungan saya ketika sudah sampai Sekolahan anak kami, pastinya gerbang sudah ditutup.
Saya saat itu tidak ngomong sama istri kalau ada masalah dengan bensin yang hanya tinggal 1 strip, saya tetap melaju... bismillah dan melafalkan sholawat atas nabi terus dan terus.... meski sebenarnya saya cukup panik... jangan-jangan tidak bisa nyampe ke Pondokan anak saya. Tetapi saya buat setenang mungkin... Sholawat dan sholawat terus dan terus... sampai bibir kering.

Hingga tiba saat dimana ada kejadian yang tidak bisa dinalar dengan otak manusia... Iya... saat itu saya sangat heran dan betul-betul terpana, syok....tapi saya langsung menyadarkan diri karena saya sadar saya lagi nyetir...... ketika di separoh perjalanan... Level bahan bahan bakar yang tadinya di Strip 1 tiba-tiba naik menjadi strip 2.... Allahu Akbar!!!
Hingga saya merasa dekat sekali dengan Tuhan... saya lafalkan lagi sholawat lebih khusuk dan khusuk. Hingga tiba di Pondok anak saya sekitar jam 9 kurang seperempat.
Anak saya sudah menunggu di Masjid.. Barang keperluan yang harus dipakai besok paginya sudah diterima....
Jam menunjukkan di angka tepat 9 malam.. bunyi sirine melengking tanda semua santri harus masuk ke asrama. Kami pamit..
Kami melaju pulang... dan mampir ke Pom Bensin terdekat.
Sampai tulisan ini saya buat, saya tidak menceritakan kepada siapapun....
Ayo br sholawat atas nabi
Sekarang...saat ini..jangan tunda esok...



















Comments

Popular posts from this blog

Dengan Shalawat, buktikan perubahan dalam 40 hari, Insya Allah

Apa itu sistem pengecekan baju "Clock Wise"?