Hubungan Rejeki dan melakukan Zina (buat renungan diri)

 Buat renungan diri sendiri

Ketika saya melakukan perbuatan dosa, disaat itu juga Tuhan menjewer saya, Terutama dosa-dosa karena zina, bahkan zina mata sampai terjadi perbuatan yang melampaui batas maka Tuhan seketika itu juga akan memberikan hukuman.

Sudah berulang-ulang kali, piuluhan, ratusan bahkan ribuan kali kesalahan ini saya lakukan, tetapi sampai detik ini belum sepenuhnya tobat itu betul-betul tobat total, atau bahasa agammanya tobat nasuha.

 Berkali-kali saya sampaikan ke istri saya, mohon bantu saya sehingga berhenti dari pengulangan dosa itu....

Bismillah ya Allah... saya igin betul-betul bertobat....



Sudah berkali-kali saya jatuh kemudian berdiri, lalu jatuh lagi, jatuh lagi dikubangan yang sama, berdiri lagi...

Saat ini saya sudah tegak berdiri, melangkah, dan tidak mau jatuh di kubangan yang sama ya Allah...

Comments

Popular posts from this blog

Dengan Shalawat, buktikan perubahan dalam 40 hari, Insya Allah

Apa itu sistem pengecekan baju "Clock Wise"?