Tuhan, terimakasih telah menampar wajahku

 Iya, sungguh saya bersyukur karena Tuhan telah menampar wajahku beberapa tahun yang lalu.

Hingga separoh wajahku tidak normal lagi.

 Itu sekarang saya ungkapkan rasa syukurku, setelah beberapa waktu setelah kecelakaan itu hampir merenggut nyawa dan hidupku.

sekian waktu setelah kejadian itu, aku merasa malu ketika harus menampakan wajahku... betapa Tuhan tidk adil kepadaku..pikirku saat itu

aku malu, aku rendah diri, aku down, aku terjatuh, aku terhina, aku loser, aku tidak memiliki kepercayaan diri lagi.

terima kasih kepada istri dan anak-anakku, kau telah menyadarkan akan arti hidup

aku bangkit lagi, aku tidak mau terpuruk berlama-lama dalam ketidakpercayaan diri.

Aku sekarang berterima kasih kepadaMu Tuhan,

Kau telah menampar wajahku... 

Juli 2021.


 

Comments

Popular posts from this blog

Dengan Shalawat, buktikan perubahan dalam 40 hari, Insya Allah

Apa itu sistem pengecekan baju "Clock Wise"?