Thank's my friend

 Hari itu, setelah sekian lama saya tidak menulis, tantangan itu muncul lagi, sekarang ini saya rajin menulis kembali. Pembicaraan saat itu betul-betul menyentil semangat saya buat nulis lagi. Ketika saya ditanya hobi saya apa? Saya jawab, dulu saya suka lihat film dewasa. ya, itu masa kelam saya. dan saya berusaha tidak mengulang kembali. Pak Edy kembali menanyakan, "maksud saya, hoby saat ini?" terus saya jawab, "Saya suka menulis pak. tetapi tulisan saya belum pernah dimuat di mdia yang menghasilkan rupiah".

"Terusin saja menulis, pak. sekarang kan media tidak harus yang berbayar atau yang mau membayar. nulis aja terus, bisa di web sendiri, portal sendiri, atau blog sendiri, kalaupun tidak serta merta menghasilkan rupiah, saya yakin ketika tulisan itu bermanfaat buat orang lain, atau tulisan tersebut menginspirasi kepada orang lain, maka tangan Tuhan tidak berhenti disitu"

Benar juga, saya jadi teringat tulisan saya yang lain, mengenai ilmu "Min haitsu laa yah tazib" Tuhan akan memberikan rejeki dari tempat yang tidak disangka-sangka. Akhirnya saya aktif menulis kembali, semoga tulisan-tulisan saya menginspirasi buat orang lain, bermanfaat buat orang lain. Bukannya Sang Nabi pernah bilang, sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain?.

Berpuluh tahun saya sudah makan asam garam dan akan kutuangkan dalam tulisan sebaik mungkin, semoga apa yang saya tulis bisa dibaca turun temurun dan mengalir pahala buat saya. Amiien ya Allah






Comments

Popular posts from this blog

Dengan Shalawat, buktikan perubahan dalam 40 hari, Insya Allah

Apa itu sistem pengecekan baju "Clock Wise"?