Kunci Kamar kos di Jogja tertinggal di rumah Semarang

 Dua hari ini, saya mencoba menahan diri tidak meminta ke istri untuk melampiaskan hasrat biologis saya karena jari istri sakit habis kejatuhan pot bunga.

Harapan saya, Tuhan akan kasih pengganti kenikmatan lain yang sepadan, atas buah kesabaran ini. Sembari menunggu kejutan yang biasa  Tuhan berikan saban harinya, khusus untuk buah kesabaran ini saya tunggu, apakah akan dikasih double kejutan atau kejutan yang lain.

Oh ya, tadi malam, kami dapat kejutan berupa informasi dari anak saya yang berangkat ke jogja dan ketinggalan kunci kamar kosnya. Jam 6 sore saya ditelpon istri meminta saya supaya ijin pulang dan menghantarkan kunci kamar mumpung anak saya masih di pull travel di bawen. Saya pikir waktu tidak kesampaian jika jadwal travel jam 6.15 sore, sementara saya harus antar juga. akhirnya ketika travel sudah datang tepat waktu, saya hubungi bapak kos untuk pinjam kunci kamr cadangan, beliau sampaikan kalau kunci akan segera disiapkan, ya... kami tenang, karena jawaban soal kasus ini  sudah terpecahkan.

Jam 9 malam, kami ditelpon anak, kalau kunci cadangan tidak ada, dan terpaksa harus tidak dikamar kos lain yang kosong, sementara itu besok akan segera dibuatkan kunci cadangan ke tukang kunci panggilan. 

Alhamdulillah, kejutan hari ini, sudah terselesaikan, kunci asli yang tertinggal kami paketkan ke alamat anak saya, dengan harapan hari ini atau besok sudah  bisa diterima.

Jam saat ini sudah menujukkan 9.45, kami belum dapat kabar selanjutnya dari jogja.

Bersambung



Comments

Popular posts from this blog

Dengan Shalawat, buktikan perubahan dalam 40 hari, Insya Allah

Apa itu sistem pengecekan baju "Clock Wise"?